TULISAN V KESAN PESAN SELAMA DI UNIVERSITAS GUNADARMA


KESAN DAN PESAN SELAMA DI UNIVERSITAS GUNADARMA
Untuk Memenuhi Tugas Softskill Salah Satu Sata Kuliah
Ilmu Sosial Dasar



Gambar terkait


 Disusun Oleh :
Nadira Putri Alisya
15118149




FAKULTAS ILMU KOMPUTER DAN TEKNOLOGI INFORMASI
JURUSAN SISTEM INFORMASI
UNIVERSITAS GUNADARMA
 2018/2019











KESAN PESAN SELAMA KULIAH DI GUNADARMA


Hasil gambar untuk universitas gunadarma


KESAN

saya adalah mahasiswa semester awal di universitas gunadarma angkatan 2018/2019. Saya sangat senang ketika saya resmi di terima di kampus ini karena merupakan kampus swasta yang terkenal Bagus dibidang I,  Ketika pertama kali saya resmi menjadi mahasiswa gunadarma saya harus mengikuti Ospek dimana peraturannya saya harus menggunakan pita bagi yang berhijab di hijabnya, itu merupakan suatu pengalaman bagi saya pribadi, karna bisa mengikuti ospek yang begitu simple. namun dari segi fasilitas setelah saya dibagi kelas tidak sedikit ruangan yang AC nya rusak, itu membuat kenyamanan di kelas terganggu, dan fasilitas di toilet tdi kampus J1 idak ada kaca 1 pun, begitupula dengan kampus ini saya merasa kampus gunadarma berbeda dengan kampus yang lainnya karena mempunyai gedung yang banyak dan tidak mempunyai gedung khusus perfakultas, namun dengan begitu kita dapat mengenal dan lebih banyak teman walaupun beda fakultas dimana nantinya kita harus pindah pindah kampus, seperti saya pribadi dalam 5 hari saya harus pindah gedung 3x  itu tentu sangat menguras tenaga mahasiswa, apalagi undar terkenal dengan liburnya yang sebentar, dangan jadwal UTS dan UAS yang terlambat, misalnya kampus lain sudah UAS , gundar baru UTS.  namun masalah pertemanan awal saya memasuki kelas saya sangat beruntung bertemu dan bekenalan dengan teman - teman yang baik baik, gokil, dan bersolidaritas tinggi. 



PESAN

 Terutama Di kampus J1 KALIMALANG  Saya ingin Universitas Gunadarma memiliki toilet di setiap lantai, Bangun kantin  agar Mahasiswa tidak harus keluar kampus jika ingin membeli makan atau jajanan ringan. Dan lebih dikondisikan untuk penetapan hari libur. Untuk fasilitas kampus yang rusak tolong di perbaiki segera karena sangat menganggu terutama kalo AC nya rusak dan atap yang bocor Terus tingkatkan keamanan kampus terutama di sekitar parkiran.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Teknologi Informasi Untuk Mencapai Keunggulan Kompetitif Bagi Perusahaan

TULISAN 1 , ALASAN MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA