TULISAN 1 , ALASAN MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA


ALASAN MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA
Untuk memenuhi tugas Softskill salah satu Mata Kuliah Ilmu Sosial Dasar
TULISAN 1






 Image result for LOGO GUNADARMA







Di Susun Oleh :
Nadira Putri Alisya
15118149










FAKULTAS ILMU KOMPUTER DAN TEKNOLOGI INFORMASI
SISTEM INFORMASI
UNIVERSITAS GUNADARMA
PTA 2018/2019










ALASAN MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA

Hallo, Perkenalkan nama saya Nadira Putri Alisya saya adalah mahasiswi semester awal Gunadarma, sebelumnya saya lulusan dari SMA NEGERI 1 CIMALAKA – SUMEDANG. diblog saya kali ini saya akan memberikan alasan mengapa saya memilih kampus UG daripada kampus swasta - swasta yang lain.

Related image 



Alasan saya milih universitas gunadarma sebagai almamater saya awalnya saya daftar ke PTN namun gagal, dari situ saya mencoba mencari – cari informasi mengenai kampus swasta yang bagus,  kenapa harus UG? Awalnya saya mencari informasi di interet mengenai PTS terbaik di Indonesia, ada banyak PTS terbaik di Indonesia dan saya lihat Universitas Gunadarma masuk yang selalu masuk ranking kampus 5besar sebagai universitas swasta terbaik, selain itu semua program study di universitas Gunadarma sudah ter akreditasi A,  disitulah rasa tertarik saya untuk masuk universitas gunadarma.  Dan banyak orang bilang bahwa tidak sedikit lulusan dari Universitas Gunadarma langsung mendapat pekerjaan.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti tes di universitas Gunadarma, dengan jurusan yang saya pilih adalah sistem informasi dan alhamdulillah saya diterima di universitas tersebut di jurusan Sistem Informasi,fakultas ilmu komputer dan teknologi informasi  dimana fakultas tersebut adalah fakultas terfavorit dan terkenal di gunadarma dengan akreditasi A.

kenapa harus sistem informasi ?

semua orang pasti memiliki keinginan untuk memiliki pekerjaan yang bergaji tinggi, mungkin saya adalah salah satunya dari mereka, banyak orang yang ingin memiliki masa depan cerah maka dari itu menentukan jurusan kuliah harus difikirkan terlebih dahulu.

dan saya selalu mencari informasi tentang prospek kerja yang menjajnjikan 10 tahun yang akan datang, dan salah satunya yang saya temui adalah lulusan jurusan sistem informasi dimana jurusan ini sendiri mempelajari  segala bidang, seperti ekonomi, akuntansi, bisnis, dsb. diamana tentunya semakin banyak pula peluang kita di lapangan pekerjaan

Dan saya sadari bahwa semakin berkembangnya zaman teknologi pun akan semakin canggih dimana nantinya akan banyak perusahaan - perusahaan yang membutuhkan pekerja dari lulusan yang berbau komputernya.

Logikanya seperti ini, sebuah informasi itu menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting. karena semua sekarang sudah menjadi berbasis komputer, jadi hampir semua maysrakat sudah menggunakan sistem komputer untuk menunjang berbagai maca, kepentingan, sebut saja kepentingan bisnis. sekaramg sudah zamannya komputer dalam bisnis itu sendiri



Itulah alas an saya memilih Universitas Gunadarma, dan kenapa harus memilih Sistem Informasi.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Teknologi Informasi Untuk Mencapai Keunggulan Kompetitif Bagi Perusahaan